Berita Umum

Pos Chek Point Lemahwungkuk Ops Ketupat Lodaya Tahun 2020 Polres Ciko Laksanakan Penyekatan

POLRES CIKO – Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 Pkl. 09.45 s.d 10.30 Wib telah di laksanakan pemeriksaan kendaraan R4 dan R2 di Pos Chek Point Lemahwungkuk Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota selaku Pamendal Pos Check Point Lemahwungkuk Kompol H.R SETIABUDI SH (ANJAK BAG OPS) dan Selaku Padal Pos Check Point IPTU ABDUL MAJID SH (KAPOLSEK LEMAHWUNGKUK)

Sesuai dengan surat perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si Kegiatan dipimpin Kapolsek Lemahwungkuk IPTU ABDUL MAJID, SH Selaku Padal Pos Check Point Bersama Anggota Pos Check Point IPDA SUBAGJA (KAPLOEG), AIPTU ADE YAYAN H, AIPTU HERI HARYANTO (LANTAS), AIPDA SYAMSUL HADI, AIPDA CAHYADI (LANTAS), AIPDA AGUS RD dan BRIPKA JAENAL ARIFIN SH.

Hasil yg dicapai Melaksanakan Pemeriksaan dan memberikan himbauan terhadap kendaraan R4 dan R2, dilakukan pemeriksaan terhadap Pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Masker kemudian dihimbau untuk menggunakan masker agar tidak tertular virus Corona Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. ujar Iptu Ngatidja, SH.MH selaku kasubbag humas.

ditambahkan Kapolsek lemahwungkuk ” Setelah dilakukan pemeriksaan dan arahan terkait Pandemi Virus Corona para pengendara kendaraan di persilahkan jalan kembali menuju ke kota cirebon untuk berbelanja bulanan / bukan pemudik antar kota “, tambah Akp Abdul Majid,SH