Berita Umum

Sukseskan  Vaksinasi Nasional, Bhabin Mundu mesigit Polsek Mundu Polres Ciko Monitoring Vaksinasi warga

POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional ,seperti yang di lakukan Aipda Eko Bhabinkamtibmas desa Mundu Mesigit Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Monitoring Vaksinasi masal bagi Warga , Kamis  (`27 04/.2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi masal warga upaya memberikan rasa aman dan nyaman saat pemberian suntik kepda warga berlangsung . Kami juga Sangat apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin ini . ” Ucap nomor satu di Polres Ciko ini.

lanjut Fahri ” pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Aipda Eko dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan Oleh Nakes dari Dokkes Polres Cirebon Kota tersebut dengan Dosis 1, 2 dan 3 booster, di kantor Balai desa Mundu Mesigit kec mundu wilkum Polres Ciko Ujarnya Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH.

di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota , kami berharap kesadaran Masyrakat untuk terus terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH