Berita Umum

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Seltim, Polres Cirebon Kota Kunjungi Kantor Camat Pekalipan

POLRES CIREBON KOTA,-Guna menjalin silaturahmi dengan Stekholder Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom didampingi Panit 2 Binmas Aiptu Andi Sugiandi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagasatru Aiptu Ujang Supriadi mengunjungi Kantor Camat Pekalipan Cirebon Kota, Kamis (13/07/2023).

Dalam kunjungannya Kapolsek Seltim disambut oleh Camat Pekalipan Gandi S.STP

Maksud dan tujuan kunjungan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi Tingkat Forkopimcam guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pekalipan Dan Wilkum Polsek Seltim.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan aparatur pemerintah.

Kami perintahkan kepada para Kapolsek untuk selalu berkoordinasi dengan Lurah dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada diwilayah guna menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak bersama-sama memantau situasi keamanan wilayah agar kondusif. Ujarnya

Setiap permasalahan warga diharapkan, senantiasa dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan dan humanis dan mengingatkan warga untuk mengantisipasi antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi kantor polisi terdekat”ungkapnya.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi S.H.“Dengan seringnya Personil Kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota”. Pungkas nya