Berita Umum

Tingkatkan sosialisasi 3M, Polsek KPC rutin patroli

POLRES CIREBON KOTA,- Dengan humanis dan santun, Personil polsek KPC melaksanakan kegiatan edukasi penerapan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 didalam pelabuhan terkait penyebaran Virus Corona (covid-19) dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH. Kamis ( 26.11.2020)

Kegiataan sosialisasi 3M dipimpin PS Kanit IK Polsek KPC Aiptu Paryanto (Bawas), dengan melibatkan personil Aiptu Ade Setiawan (QR) dan Aipda Dede. M (SPKT).

Disampaikan Kapolsek KPC “
Jalur yg dilalui mulai dari Mako polsek KPC jln Perniagaan – kade-kade didalam pelabuhan – jln. Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke mako Polsek KPC ” ucap Akp Sugiono, SH.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya

” serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH