Berita Umum

Tingkatkan keimanan, Kapolsek Kedawung Bansos sembako ringankan beban warga.

POLRES CIREBON KOTA,- Menyikapi situasi dan kondisi saat ini. Pasca penyesuaian harga BBM sejumlah pedagang menaikkan harga bahan-bahan pokok.

Mensiasati hal tersebut guna meringankan beban warga masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol R. Nana Ruhiana, SH. melaksanakan Bansos sembako bagi warga masyarakat. Sabtu (24/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH “Pemberian bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM sebagaimana telah diumumkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu”. Papar mantan kasubdit gakkum Ciko ini.

Lanjut Fahri “kami fokuskan bansos ini diutamakan untuk kegiatan bakti sosial kepada para pengemudi angkutan umum, Tukang becak, Ojol dan tukang parkir. Namun demikian tidak menutup kemungkinan juga untuk masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan”. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Nana menambahkan “Bansos adalah sebagian dari ibadah dan dengan memberikan kemudahan serta bantuan kepada sesama akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung KOMPOL.R.NANA RUHIANA,S.H, Panit 1 Binmas IPDA ERNI.S, Personil Polsek Kedawung, 2 Anggota Babinsa Koramil Tengahtani, 1 orang Perangkat Desa Kedawung dan 2 orang Mahasiswa UMC. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.