Berita Umum

Sinergitas Kapolres Cirebon Kota dan pengusaha, bansos bagikan beras keliling kota cirebon.

POLRES CIREBON KOTA,- Sore yang redup, hari yang cerah, serta cuaca yang sangat mendukung. Atas inisiasi Kapolres cirebon kota. Bansos yang dilaksanakan pada sore hari ini. Sinergitas Polres Cirebon Kota dan para pengusaha. Membagikan beras dengan Keliling Kota Bagikan Sembako menggunakan sepeda motor. Masyarakat akan menilai bahwa Kepolisian dengan para pengusaha siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Kamis (17.06.21)

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH menyampaikan ” terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat saya dari para pengusaha dan juga para perwira sekalian. Kembali sore ini kita akan melaksanakan bansos pembagian beras. Kita akan memberikan senyum kebahagiaan untuk masyarakat dengan bansos beras yang akan kita berikan. Dengan sasaran kaum dhuafa yang kita temui di perjalanan yang akan kita lalui. Kita smua menggunakan Sepeda motor dan berboncengan, demikian pula dengan teman-teman dari para pengusaha “. Ujarnya.

” jumlah bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 200 bungkus ukuran 3kg perbungkusnya. Dengan rute yang dilalui Start Polres Cirebon Kota Jl Veteran – Jl. Siliwangi – Jl. Karanggetas – Jl Bahagia – Jl. Pasuketan – Jl Pekiringan – Jl pekalipan – Jl. Lawanggada – Jl Kesambi – Jl. Brigjend sudarsono – Jl cipto MK – Jl kartini – dan finish di Mako Polres Cirebon Kota Jl Veteran No.5 Kota Cirebon. Tidak usah balap, kita pelan-pelan dan semoga kehadiran kita, memberikan senyum gembira bagi masyarakat yang menerima bantuan kita. Percayalah apa yang kita lakukan saat ini, merupakan tabungan amal ibadah kelak “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH.

Sasaran bansos kepada penarik becak, tunawisma, juru parkir, pengemudi ojek dan lainnya. Berharap kegiatan bansos serta kedekatan dengan masyarakat yang membutuhkan akan memberikan kekuatan sehingga di masa Pandemi ini masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan. Agar mereka bisa melewati masa sulit ini dengan penuh semangat. Senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan, semoga bisa memberikan bantuan sekaligus meringankan beban masyarakat

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH.S.IK, Kabag Ops Polres Ciko KOMPOL INDARTO, S.SOS, Kabag Renc AKP AKP ROCHPADMI ARIANI SH.MM, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S S.IK, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH. Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN, SIP, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN. SH. MH., Kanit Regident Polres Cirebon Kota, IPTU RIKI, SH., Kasi Humas Polres Cirebon Kota, IPTU NGATIDJA, SH, MH. Dan para pengusaha mitra Polres Cirebon Kota.

Cirebon kota, 17 juni 2021
Kasi Humas Polres Cirebon Kota,
IPTU NGATIDJA, SH.MH