Berita Umum

Sejumlah pimpinan TNI-POLRI dikunjungi Kapolres Cirebon Kota, jelang berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2021

POLRES CIREBON KOTA ,- Pepatah jawa mengatakan ” Witing trisno jalaran soko kulino ” yang artinya penyebab suka dan cintanya seseorang itu karena sebuah kebiasaan yang baik. Mengacu pada pepatah jawa tersebut Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH yang juga memiliki suku jawa tepatnya pasuruan jawa timur ini. Melaksanakan pepatah jawa tersebut dengan memperbanyak silahturahmi. Seperti yang di laksanakan pada hari ini. Dimana Sejumlah pimpinan TNI-POLRI dikunjungi Kapolres Cirebon Kota, jelang berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2021. Senin (17.05.21).

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK. MH dengan didampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA. SH. S. IK., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH dan Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN. SH. MH. Menyampaikan ” Kegiatan Silaturahmi ke Danrem 063 SGJ Cirebon, Dir Pol Air Polda Jabar, Dandim 0614 Kota Cirebon, Dandenpom III Siliwangi Cirebon, Danyon Arhanudse 14 Cirebon, dan Danyon C Pelopor Sat. Brimob Polda Jawa Barat adalah dalam rangka silaturahmi ucapan terimakasih atas dukungannya pada kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2021 “. Ujar Pria yang bersahaja yang baru saja mendapatkan julukan media sebagai bapak para lansia ini.

Perjalanan diawali dari kantor Polres Cirebon kota menuju ke Dandim 0614 Kota Cirebon diterima oleh LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO. Selanjutnya menuju Dandenpom III Siliwangi Cirebon LETKOL CPM BAMBANG BUDI MULYONO beserta perwira lainnya juga menyambut. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Tidak berapa lama, rombongan selanjutnya ke Danyon Batalyon C Brimob Polda Jabar diterima langsung oleh AKBP. MUHAMMAD ANDRI, S.Si. Bergeser kembali ke Danyon Arhanudse 14 Cirebon LETKOL Arh. HARIS ATMAJA ADINATA, S.E, didampingi Lettu Arh SUMARDIONO, S.T.Han Pasi Intel Batalyon Arhanudse 14 Cirebon. Setelah itu lanjut silahturahmi ke Danrem 063 SGJ Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, didampingi Pejabat Korem 063 SGJ Cirebon menemui rombongan Kapolres. Untuk yang terakhir adalah ke polairud, Dir Pol Air Polda Jabar Kombes A. WIDIHANDOKO, S.H., M.H. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.