Berita Umum

Sampaikan edukasi ,Bhabinkamtibmas Kertawinangun  Polsek Kedawung Polres Ciko himbau kamtibmas

Polres Ciko – Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH
“Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

DEngan melaksanakan Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyaraka di wilayah binaan , kamis   ( 22/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang dialogis warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah.

Dan juga sosialisasikan mitigasi penyesuaian harga BBM dalam kebijakn Bantalan sosial ,bagi masyarakat ” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘Penyesesuaian haraga BBM mari kita sikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif  , untuk tidak melakukakan aksi yang berlebihan guna meciptakan kamtibmas ‘ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ” Kegiatan sambang dialog kamtibmas Aiptu Joyo Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun  Polsek Kedawung tersebut kepada Rohadi selaku  Tokoh Pemuda Desa Kertawinangun dalam rangka Operasi Bina Waspada yang di laksanakan di Blok Cikropak  ,

hal tersebut tak lain untuk memberikan himbauan kamtibmas , Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH .