Sambut hari Bhayangkara ke 76 , Bhabinkamtibmas   Lemahwungku  Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik vaksin warga

POLRES CIKO – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 serta mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , dalam penanggulangan Covid 19 . Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH kepada Kapolsek jajaran menggelar bhakti kesehatan dalam kegiatan Vaksiansi masal di wilkum polres Cirebon kota .

Bripka  Jaenal  Bhabinkamtibmas Kel   Lemahwungkuk  Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Monitoring Vaksinasi masal Dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) bagi warga , Senin (`27/06 /2022 ).


.
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Kami sengaja menggelar vaksinasi masal guna mengantisipasi penyebaran covid 19, Yanng merupakan Bhakti kesehatan bagi masyrakat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli mendatang , Kami juga apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam penggulangan covid 19, ” jelas Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ” peran Bhabinkamtibmas dalam monitoring vaksinasi masal untuk memberikan rasa aman saat kegiatan berlangsung seperti hal nya Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko    Bripka Jaenal  melaksanakan pengamanan Serta pemantauan kegiatan vaksinasi bagi warga, dengan dosis vaksin ke 1, 2 dan 3 (Booster) bertempat Kelurahan   Kel.Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon Kota Cirebon yang diselenggarakan oleh Dokes Polres Cirebon Kota , ” Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia, ” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan selalu terapkan prokes bisa terhindar dari penularannya ,”tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH, MH