Berita Umum

Sambangi warga Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko melaui Inovasi Jamblang

POLRES CIKO – Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi warga kel. Kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko , dengan mengajak harkamtibmas , serta menghimbau terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19 , Rabu  ( 18/05/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi tersebut ,Aiptu Ade Wardaya dengan sambangi sutono warga Rt 01 Rw 05 Kesambi Baru Kel Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon, sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif ,ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga tersebut tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas , sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada. Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , yakni dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, khususnya Kel kesambi yang merupakan wilkum.Polsek Kesambi Polres Ciko “ Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan” Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat , tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya , tutup Iptu Ngatidja SH.MH.