Berita Umum

Peduli kesehatan warga , Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko bagikan Masker kepada warga

Polres Cirebon Kota –Peduli kesehatan warganya , Bhabinkamtibmas Kel Sukpura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Otong melaksanakan pendisiplinan masyrakat Protokol Kesehatan dengan memberikan masker gratis kepada warga masyrakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19 di masa PPKM Level 1, Selasa (28/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menuturkan “Di masa pandemi seperti saat ini kesadaran masyarakat harus terus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini merupakan tugas semua pihak termasuk salah satunya anggota Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam PPKM level 1,” Tegas kapolres Ciko Lulusan akpol 2002 ini.

lanjut Fahri “Kegiatan pembagian masker gratis ini gencar dilakukan Bhbainkamtibmas POlsek Utbar Aiptu Otong bagikan Masker kepada nurhadi selaku petugas kebersihan di jalan Wahidin Kel Sukapura Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko untuk membudayakan Prokes agar terhindar dari virus Covid 19 untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan. Karena dengan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan ini bisa mendukung upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 , ” Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH,MH.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Tentu kita sangat berharap penyebaran mata rantai virus Covid -19 ini akan terputus secara perlahan dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, dalam aktivitas sehari-hari serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19”. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.