Berita Umum

lansia usia 76 tahun Gagal Ginjal dan Lumpuh, dapatkan perhatian Kapolres Cirebon Kota diberikan kursi roda.

POLRES CIREBON KOTA,- Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan Niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Sore hari ini, kembali melaksanakan bakti sosial memberikan bansos kursi roda kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H. Kamis (11.06.21) jam 19.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dalam arahannya ” Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan HMI cabang Cirebon dan Tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos pada hari ini yaitu di Bp. Sarjut Rakitja, Umur 76 tahun
Alamat Kp. Purwasari Rt 01 Rw 05 Kel. Pulasaren Kec. Pekalipan Kota Cirebon. Riwayat sakit Gagal ginjal dan tidak bisa berjalan selama 4 tahun “. Ucapnya dengan nada lirih.

” Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim dan mantan kasat reskrim Jaktim ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, S.Ik, Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL INDARTO S.SOS, Kapolsek Selatan Timur KOMPOL DIDI SUWARDI, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S S.IK, Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP BEKTI SETIAWAN S.IP, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. ILHAM, S.IK. Kasiwas Polres Cirebon Kota IPTU H SAEPUDIN ADIMARA, SH, Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH, Sdr. BAMBANG HERMANTO (Ketua Umum HMI Kota Cirebon), dan Tokoh masyarakat. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.