Kasat Lantas Polres Ciko Akp Triyono : Kita disiplinkan masyarakat dengan Gatur lantas

POLRES CIREBON KOTA,- Tugas Polisi merupakan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Diantaranya fungsi Satuan lalu lintas polres cirebon kota. Mengapa demikian, karena tugas satuan lalu lintas adalah pelayanan prima terhadap masyarakat luas dengan sasaran para pengguna jalan raya. Boleh dibilang tempatnya mencari amal dan pahala. Hal itu dinyatakan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR dengan turun langsung melaksanakan Turjawali disejumlah ruas jalan yang ada di wilayah hukum polres Cirebon Kota. Jumat (21.01.22)

Disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR bahwa ” Kegiatan pengaturan ini atau lebih tepat pola gatur 68, merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh anggota sat lantas dan tidak ada hari libur, semua hari melaksanakan tugas pelayanan prima bagi masyarakat. Makanya fungsi lantas adalah ladang amal ibadah dan pahala ” jelas alumni Akpol 2013 ini.

” Gatur pola 68 ini maksudnya adalah pelaksanaan pengaturan dilaksanakan setiap pagi hari dari jam 06.00 wib – 08.00 wib , dan masyarakat memberikan apresiasi yang baik. Banyak yang merasa nyaman dan aman atas kinerja sat lantas polres cirebon kota ” tegas AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH melalui Kasi humas Ciko menyampaikan ” Saya bangga dengan kinerja sat lantas Polres Cirebon Kota. Saya lihat beberapa titik pengaturan yaitu SDN Kebonbaru, Per4an kejaksan, PGC, Asia toserba, Simpang BTN, Simpang TK Pertiwi, MAN 1 Pilang, PLN Tuparev, U-Turn Rumdin Kapolres, PG Rajawali, GTC, Per4an Latpri, Islamic Centre, Cideung Tuparev, Wiratama pilang, Per4an Pilang, Pasar Kramat, Simpang toha amaris, Simpang Ks tubun, Simpang pagobar, Simpang jl. Pancuran, Simpang garda otto, U-trun eks damri, U-turn lido, U-turn eks pegadaian, Simpang karangjalak, Per4an pemuda, Per4an Jabang bayi, Simpang bpjs, Lamer Rs gunungjati, Lamer Lp Kesambi dan Simpang superindo kesambi. Semuanya sebanyak 32 titik. Ungkapnya melalui IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.