Berita Umum

Kapolres Cirebon Kota Akan Kawal Anggota Yang Terbaik Menjadi Inspektur Polisi

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman sekaligus aparat penegak hukum.

Dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M, seluruh personil Polres Cirebon Kota mengikuti pelaksanaan apel pagi yang digelar dihalaman Mapolres Cirebon Kota, Senin (04.12.2017) pagi pukul 06.00 Wib.

Disampaikan Kapolres dalam amanatnya bahwa melalui apel pagi ini kita melatih disiplin sebelum melaksanakan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan kewajibannya dalam pelaksanaan apel pagi kali.

Terkait pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi (SIP), bahwa dirinya akan melakukan seleksi secara internal melalui Bag Sumda dan bagi anggota yang memenuhi syarat dengan peringkat satu dan kedua tingkat Polres Cirebon Kota, dirinya berjanji akan melakukan pengawalan dari mulai pendaftaran hingga pengumuman kelulusan nanti,  “Mari berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik untuk Kepolisian ini”, tegas AKBP Adi Vivid