Berita Umum

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Ciko Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah

POLRES CIKO – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota ( CIKO ) melaksanakan pengamanan sholat idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah di beberapa titik Masjid diwilayah hukum Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota” Minggu (24/05/2020).

Pelaksanaan solat idul fitri tersebut telah memenuhi / mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

Di sela-sela pengecekan pos pam Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S. Ik, SH, M. Si., melalui Kasubag Humas IPTU Ngatidja, SH, MH., mengatakan dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul fitri. ujarnya

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan sholat Ied untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona. Ungkap IPTU Ngatidja.

ditambahkan Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon kota Akp Bambang Santoso, mengatakan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah diwilayah hukum Polsek kapetakan berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada, ujarnya

“diketahui saat ini terdapat beberapa titik se- wilayah kec suranenggala dan kapetakan Wilkum Polsek Kapetakan warga melaksanakan shalat Ied di Masjid masing masing. “Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan,” dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah. Ucap AKP Bambang Santoso, SH.