IPTU SUKIRNO, SH : Personil Polri sikap tampang harus humanis dan berpakaian dengan Rapi.

POLRES CIREBON KOTA,- Kepedulian pemimpin institusi Polri, di wujudkan dengan secara rutin, melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap personilnya melalui peran Subbid Provos Bid Propam di kesatuan masing-masing. Demikian pula dengan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH melaksanakan Jam pimpinan di Polsek Kedawung sekaligus pengecekan personil. Kamis (23.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH., S.Ik., MH menyampaikan bahwa ” pada hari ini, pimpinan apel saya ambil alih. Untuk kami bisa memperkenalkan diri sebagai Kapolres, sekaligus sebagai awal komunikasi dengan personil Polsek kedawung “. Ungkapnya.

Selanjutnya nanti, dari unit fungsi propam Polres Ciko, akan melaksanakan pemeriksaan personil. Meliputi kelengkapan administrasi, sikap tampang dan juga potongan rambut “. Ujar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH., S.Ik., MH.

Sementara ditempat yang sama Kasi propam polres ciko menjelaskan ” Peran kami dalam kegiatan ini adalah mendampingi Kapolres cirebon Kota, untuk melaksanakan pemeriksaan personil polsek kedawung yang mana merupakan wilayah hukum Polres Cirebon Kota “. Ujar IPTU SUKIRNO, SH.

Menurut Sukirno ” Tujuannya Untuk menciptakan Anggota Polri tetap disiplin dan siap diri dalam pelaksanaan tugas dan ketentuan jam kerja. Sasaran Personel Polri dan ASN jajaran Polres Cirebon Kota, dalam hal sikap tampang ( rambut ) , surat surat nyata diri, pemakaian gampol, pemeliharaan senjata api “. Tandas Pria asli Banjarnegara Jawa tengah ini.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Giat Gaktibplin dari Propam Polres ciko dengan menemukan 4 orang yang melanggar disiplin yaitu rambut gondrong dan selanjutnya diberikan teguran untuk merapikan dan potong rambut. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasi humas Polres Cirebon Kota