Berita Umum

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambang warga

Polres Ciko –Gali Informasi potensi sosial di tengah masyarakat Bripka Vindy Bhabinkamtibmas desa Sambeng Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dalam rangka Monitoring Kamtibmas, di desa binaan ,     Jumat  (01/07/2022 ).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ”Dalam Kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati sambang warga. Hal ini sebagai upaya Polri dalam bentuk harkamtibmas , yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat di desa binaan ” . Ucap Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri “seperti kehadiran Bripka Vindy Bhabinkamtibmas Polsek gunung jati dengan menyambangi   sejumlah warga RT 02 RW 04 Desa Sambeng Kec.Gunungjati dengan menyampaikan pesan Kamtibmas . sehingga kehadiran polisi ini dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di masyrakat ” ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Mohamad Qomarudin

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” ”Dan dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) tersebut upaya meningkatkan Deteksi Potensi Sosial dalam Masyarakat di masa Pandemi Covid 19,” terang Iptu Ngatidja SH,MH.