Berita Umum

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

POLRES CIKO – Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi warga kel. Kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko , dengan menghimbau  serta  mengajak harkamtibmas , serta penerapan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19 , JUmat  ( 13/05/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan, “ Melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga   , Peran Bhabinkamtibmas  Polres Ciko dan Jajaran tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas , sebagai kebutuhan bersama di  wilayah binaan , kami  melalui  bhbainkamtibmas  juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , yakni dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, khususnya Kel kesambi yang merupakan wilkum.Polsek Kesambi Polres Ciko ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi tersebut ,Aiptu Ade Wardaya dengan   dngan menyambangi  Suparaman  toko masyarakat   di   Rt 04 Rw 02 Karang Anyar  Kel Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon, sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif “ Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan” Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat , tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya , tutup Iptu Ngatidja SH.MH.