Berita Umum

Gelorakan Visi Misi Kapolres Ciko, jajaran sat lantas laksanakan Gatur pagi di Sejumlah titik rawan kemacetan.

POLRES CIREBON KOTA,- ” Kota cirebon merupakan Central bisnis dan tujuan warga masyarakat yang ada di sekitarnya yang tergabung dalam Ciayumajakuning ( cirebon, majalengka, kuningan dan indramayu ). Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas “. Ujar Kasat lantas Polres Ciko mengawali amanat dalam apel pagi. Rabu (15.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH melalui kasat lantas menyampaikan ” Sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya. Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya. Selain itu juga merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Kapolres Cirebon kota, bahwa Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat “. Ungkap Pria sulawesi selatan yang selalu tersenyum bersahabat ini.

Masih kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ” kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, mulai Pkl. 06.30 s/d 07.30 Wib di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan “. Ucapnya.

Lokasi gatur lantas diantaranya Depan SDN Kramat, Depan SMPN 1 dan 2, Depan SDN Kebon baru, Depan SDN Kartini, Garda oto, SMAN 2 Jl.Dr.Cipto, M.K, U-UTURNCirebo, U-UTURN Lido, SMKN 2 Jl.Dr.Cipto.M.K, Pegadaian Cipto, SMPN 4 Jl.PeJend, SD Kartika, anta 1 Kedawung, Wiratama Tuvaref, Islamic Center, Cideung Tuvaref, MAN 1 Pilang,.Perempatan Gunungsari, Perempatan Latpri, Perempatan Jabang bayi, Jl.Pilang Kedawung dan Perempatan Perumnas “. Jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR selaku kasat lantas Polres Ciko

Pelayanan Gatur Pagi di beberapa titik Persimpangan dan Penyeberangan. Serta turut hadir melaksanakan pemantauan dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH. MH Kasi Humas Polres cirebon Kota