Dekat bersahabat, polsek Kesambi kerja bhakti di Masjid Al-Munawaroh.

POLRES CIREBON KOTA,- Sebagai anggota polri juga memiliki jiwa sosial dan menjadikan kebersihan adalah bagian dari Iman. Dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad SAW 1443 H personil polsek kesambi dipimpin oleh PS Kanit Provost AIPTU MASRI dan diikuti oleh Anggota Polsek Kesambi sebanyak 7 Personil. Bertempat di Masjid Al-Munawaroh Komplek PLTG Rt. 02 Rw.05 Kel. Karyamulya Kec. Kesambi Kota Cirebon dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti Sosial. Rabu (20.10.21) jam 08.15 wib.

Ditempat terpisah kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kesambi menyampaikan ” Kegiatan Kerja Bakti Sosial oleh Anggota Polsek Kesambi bertempat di Masjid Al-Munawaroh Komplek PLTG Rt. 02 Rw.05 Kel. Karyamulya Kec. Kesambi Kota Cirebon. Merupakan wujud kepedulian Anggota Kepolisian Polsek Kesambi khususnya dan Polres cirebon kota pada umumnya “. Ujarnya.

Masih kata Fahri ” Dengan membantu masyarakat untuk membersihkan Masjid serta Mushola di sekitar Wilayah Polsek Kesambi dalam Rangka menyambut hari Besar Keagamaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 Hijriah “. Ucap Kapolres ciko melalui Iptu Sudarsono, SH.

Diharapkan dengan adanya, kedekatan polisi kepada masyarakat. Mampu menjadi basis deteksi dini, dan masyarakat bisa memberikan informasi dan pelaporan kepada polisi atas sesuatu yang terjadi di masyarakat. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH