Bukti kesiapan tugas, personil Polsek KPC Polres Ciko, laksanakan serah terima penjagaan.

POLRES CIREBON KOTA – Langkah pertama dan kewajiban sebagai anggota Polri adalah melaksanakan apel serah terima. Hal ini di buktikan oleh Kapolsek KPC dengan mendisiplinkan personilnya untuk tepat waktu dalam melaksanakan serah terima penjagaan dan juga menjaga kesehatan dengan rutin ruangan di semprot disinfektan. Minggu (23.01.22). Jam 08.00 wib.

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH mengatakan ” Apa yang dilaksanakan oleh Personil Polsek KPC merupakan tugas pokok dan kewajiban sebagai anggota Polri. Melaksanakan apel dan serah terima penjagaan. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab dan bukti kalau personil siap melaksanakan tugas melayani masyarakat “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri ” Polsek KPC di hari Minggu, Banyak kegiatan masyarakat. Kawasan pelabuhan merupakan salah satu wisata murah meriah, minimal banyak warga yang mancing di laut sebagai rekreasi lokal. Hal ini harus di antisipasi oleh jajaran Polsek KPC “. Ungkapnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Serah terima tugas piket dan apel siaga Spkt selama 1 x 12 jam dari Ka Spkt lama Aiptu Dada Sumbada kepada Ka Spkt baru Aiptu Asep AS. Kuat Pers : 4 (Empat) Personil. Piket Bawas Ipda Euis H (Kanit Intel). Piket SPKT Aiptu Asep AS dan Aipda Dede Mutakin. Untuk Piket Patroli QR Aiptu Ade Setiawan. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.