Bhabinkamtibmas  Karang kendal Polsek Kapetakan  Polres Ciko kawal Suntik Vaksin warga

POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Aiptu  saidi   Bhabinkamtibmas desa   Karang Kendal   Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi   Presisi  Polres Ciko  ,dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 1, Kamis    (`23/06 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 1 ,2 dan 3 booster yang di  lakukan  Bhabinkamtibmas  Polsek Kapetakan  guna  meberikan rasa  aman dan nyaman  .  Kami   juga  Sangat apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin , kami juga dengan Instansi terkait terus berkordinsi selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga osehingga memberikan rasa aman dan nyaman , ” Ucap nomor di Polres Ciko ini

lanjut  Fahri ” Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan  Polres Ciko Aiptu Saidi   melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis 1 ,2 dan 3 booster, adapun vaksinasi dengan dosis 3 ( Booster ) diperuntukan bagi masyarakat umum.. Dan Vaksianasi di selenggarakan   di Balai desa   Karang Kendal  kec. Suranenggala  wilkum Polsek Kapetakan  Polres  Ciko yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota .’ Terang kapolres  Ciko  melalui Kapolsek   Kapetakan Didi Setiyadi  SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kepada warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Level 1 dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19 , ” ujar Iptu Ngatidja SH, MH.

” Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas sehingga bisa terhindar dari penularan Covid 19 ,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH. Kasi Humas Polres Ciko.