Berita Umum

Bhabinkamtibmas kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota, sambang petugas Satpam Himbau jaga kewaspadaan lingkungan

POLRES CIREBON KOTA,-,Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, perlu kerjasama yang baik dan peran serta seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali peran Satpam yang membantu menjaga situasi lingkungan agar aman dan kondusif. Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Desa kalikoa Aipda Sony laksanakan sambang dan pembinaan kepada Satpam Perumahan yang masuk wilayah Desa kalikoa dalam membantu manjaga harkamtibmas.
Selasa (19.09.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto., S.IK.M.M. mengatakan, “Kegiatan Sambang dan Pembinaan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaanya, merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi Perpolisian Masyarakat”.

Lanjut M.Rano Hadiyanto ” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Desa Tuk yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya”.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.