Bhabinkamtibmas Ds.kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K.SE. pantau penyaluran BPNT

POLRES CIREBON KOTA,- Agenda desa binaan, saat ini sedang dalam proses penyaluran BPNT di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon. Guna menciptakan situasi yang kondusif, serta terlaksananya penyaluran BPNT di E warung Euis blok Ciduwet RT 03/ 02 Ds Kalikoa kec Kedawung kab Cirebon dan juga memastikan warga menerapkan protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas Ds.kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K.SE sambang dan monitor giat desa binaannya. Senin (17.05.21)

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH. menjelaskan ” Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya serta wujud nyata sinergitas polisi dengan masyarakat “. Jelasnya.

Penyaluran BPNT dari kemensos kepada masyarakat desa Kalikoa sebanyak 180 Kpm penerima bulan mei 2021. Dengan rincian beras 11 kg 118.800 kg, telor 15 butir. 24.000, ikan Pating 1 kg 25.000., Buah pear, apel Rp 20.000 serta Tahu, tempe. Rp 13.000. Total Rp 200.000. Ujarnya.

” Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan “. Tegas KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH.

Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa melaksanakan giat monitoring penyaluran BPNT di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon, berbaur dengan warga masyarakat akan lebih mendekatkan hubungan secara emosional antara warga masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota