Berita Umum

Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin warga

POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) bai warga   yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota , , Rabu  (`18/05 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelas Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ” Pemberian vaksin bosster ini memang di prioritaskan untuk lansia, namun bagi yang berusia 18 tahun ke atas bisa mendapatkan  Setelah mendapatkan vaksinasi primer 1, dan 2 dan dosis lengkap 3 booster minimal 6 bulan sebelumnya, ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga . Di baperkam Kp. Karang Dawa Barat Rw. 03 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk  wilkum Polsek Lemahwungkuk  “  jelas Iptu Ngatidja SH, MH.

selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas di masa PPKM level 1 Saat ini ,”  Tutup Kasi Humas Polres Iptu Ngatidja SH, MH.