Berita Umum

 Bhabin Kebon baru   Polsek Utbar Polres Ciko Pantau kamtibmas  melalui  ” PESAN SAHA “  

Polres Ciko – Bhabinkamtibmas kel kesenden  Polsek Utbar Polres Cirebon Kota   Bripka Soleh   sambangi wilayah binaan melalui Binmas ” Pelajar , Santri dan Wirausaha (Pesan Saha ) ” Polres Ciko – Guna ciptakan situasi Kamtibmas di kewirausahaan. Dengan melakukan panatauan Kamtibmas  di sejumlah  pasar  tradisional  maupun  Mini Market  , selasa  , (17/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi ” kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti “Kata Kapolres Ciko .

Lanjut Fahri , sambang patroli di mini market di  jalan RA Kartini  Wilkum Polsek  Utbar  yang di lakukan Bhabinkamtibmas Bripka Soleh  ini , perlu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Utbar   agar tetapkondusif ,” imbuh  Kapolres Ciko  melalui Kapolsek Utbar   Akp Didi Wahyudi S SH,MH .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 “ tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S . SH,MH.

di tambahkan :” Dalam kegiatan Pantauan Sembako di pasar tradisional maupun modern juga kami terus selalu tidak bosan-bosan menghimbau kepada warga   pengunjung  untuk tetap  terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum ” sehingga terhindar dari penularan covid 19″ tutup  Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 tersebut .