Berita Umum

Bhabin Jadi mulya Polsek Gunung Jati Polres Ciko, sambangi sejumlah mini market himbau harkamtibmas

Polres Ciko – Sambang Patroli Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus dilaksanakan. Karena hal ini sangat berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah masyarakat serta dalam mendukung Pemerintah dalam penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid -19. Seperti yang di lakukan Bripka Asep Bhabinkamtibmas desa Jadi Mulya Polsek Gunug jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan menyambangi Mini market di wilayah Binaannya. Rabu ( 18/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas bertujuan menggalih informasi apa yang menjadi potensi sosial di tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 “. Ungkap  Kapolres Ciko Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Bhbainkamtibmas Polsek Gunung ajti Bripka Asep menghimbau kepada para karyawan Minimarket untuk jaga Kondusifitas di lingkungan kerja dan sekitar dan selalu terapkan Prokes Covid 19.Kami  juga   akan terus memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dengan hidup secara disiplin dan menjaga kesehatan. Senantiasa menerapan Protokol “. Ujarnya melalui Kapolsek Gunung jati Akp Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” sambang personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran selain  sambang Patroli dalam  antisipasi Gangguan kamtibmas sekaligus juga memberikan imbauan Penerapan protokol Kesehatan  sesuai   anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 “Ucap Iptu Ngatidja SH, MH.