Bhabinkamtibmas luwung Polsek mundu Polres Ciko hadiri Rapat Sosialisasi BARS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya )

Polres Ciko – Dalam rangka Monitoring situasi Kamtibmas kondusifitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui para Kapolsek jajaran untuk memaksimalkan kinerja para Bhabinkamtibmas melalui diskusi kamtibmas kepada warga masyarakat.

Seperti hal nya Bripka Candra Bhabinkamtibmas desa luwung Polsek Mundu Polres Cirebon Kota POlda Jabar dengan sambang kordinasi bersama Instansi terkait , melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dalam rangka Rapat Sosialisasi BARS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya )$elasa (28/06/2022 ).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ” Sambang warga Petugas Kepolisian , hal ini sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas , yang bisa dapat memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat , terutama warga binaan . Dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di segala kegiatan Masyarakat , ” ucap kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ,”bhabinkamtibmas Polsek mundu Bripka Candra bersama Babinsa hadiri rapat Sosialisasi BARS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya ) Yang di selenggarakan di balai desa. Luwung , terkait penerima manfaat dalam program pemerintah bagi masyrakata tingkat bawah “
tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Dan dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangkah meningkatkan Deteksi Potensi Sosial Dalam Masyarakat di masa Pandemi Covid 19 yang terus berkembang , Bhabinkamtibmas dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan maupun warga secara langsung” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

hal tersebut sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga edukasi Tanggap Darurat Covid 19, di masa Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM ) level 1, tutup Iptu Ngatidja,SH.MH Kasi Humas Polres Ciko.