SAT POLAIR Polres Cirebon kota gelar pola 68 Gatur lantas Pastikan aktivitas lancar

Polres ciko,- Sebagai bentuk.pelayanan kepada masyarakat, dalam hal kelancaran arus lalu lintas, terutama di pagi hari SAT POLAIR Polres Cirebon kota menggelar gatur pola 68  di Bunderan waterland / Taman Ade irma Suryani jl.Yos Sudarso Kota Cirebon,  wilkum SAT POLAIR Polres Cirebon kota. Kamis (09.07.2020) jam 06.00 wib

Pelaksanaan pola 68 pagi ini merupakan bagian dari pelayanan prima yang di berikan oleh Sat Polair Polres Cirebon Kota, kata  Ipda Aura Shantiawan.SH.

Dengan menurunkan anggota dilapangan yang ada dalam wilayah hokum SAT POLAIR Polres Cirebon kota. Tambah Ipda Aura Shantiawan.SH. Sekaligus selaku padalwil.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan jajaran Polres Cirebon Kota  akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota termasuk dalam hal kenyamanan dan keamanan dalam berlalu lintas, yang mana masyarakat sangat tinggi  mobilitasnya di pagi hari,” kata Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan Kasat Polair , Selain menjaga kamtibmas di darat juga dilaut tidak ketinggalan pula, SAT POLAIR Polres Cirebon kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga Nelayan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengedepankan protocol kesehatan diantaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Physical Distancing ). Tutup Iptu Sayuti Ubrata, SH.MH