Unit Binmas Aipda Sarna Polsek KPC Polres Ciko sambang tukang parkir liar

Polres ciko,- Dalam pelaksaan tugas sebagai anggota polri dituntut kesigapan serta kehadiran sosok polri di tengah tengah masyarakat yang sedang ber aktivitas. Aipda Sarna Anggota Binmas Melaksanakan sambang dan Binluh parkir liar di pintu keluar post 1 pelabuhan Cirebon sekaligus diberikan arahan dan sosialisasi agar dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Selasa (30.06.2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan mengikuti protokol kesehatan, misal wajib pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Ujarnya.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat di wilayah binaannya, Silaturahmi, Penyuluhan, Pembinaan, Himbauhan Sambang, problem solving , dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusip. tambah Kapolsek KPC Akp Sugiono, SH lulusan perwira SIP Sukabumi ini.