Bhabin Pekiringan Polsek Utbar Polres Ciko, Bripka Rahmat Monitor Kebakaran Rumah Warga

Polres Ciko,- Pada Hari Sabtu 23/05/2020 Jam.08.10 Wib, Bhabin kel pekiringan Polsek utbar Polres Cirebon kota Bripka Rahmat Monitor kebakaran Rumah Ibu S Jl Prakasa Muda, kel Pekiringan, kec Kesambi, Kota Cirebon.

Menurut keterangan korban, Habis Subuh Anaknya tidur lagi, Sedangkan korban ke Pasar. Pulang2 ke Rumah sudah terjadi kebakaran di salah satu kamar anaknya. Api di duga dari Obat nyamuk bakar, karena yang terbakar Kasur spring Bed nya yang terbakar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan bahwa ” terima kasih kepada bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. ” Ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Utbar ” diduga penyebab kebakaran dari obat nyamuk, Kamar yang terbakar 3 x 4 Meter Persegi. Dari Luar Rumah 250 Meter Persegi. Korban Jiwa : Nihil dan korban Materi Rp. 2.000.000;

” Api bisa di padamkan dengan 1 unit mobil Damkar dari 3 unit Api Sudah Dapat Dipadamkan Pada Pukul 08.30 WIB, dengan melibatkan KPBD Kota Cirebon, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, Polres, TNI, PLN, Satpol PP dan Warga sekitar ” tutup Kompol H. Suwitno, SH.MH