Sabhara QR 4108A Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Patroli C3 dan Monitoring Aksi Vandalisme

POLSEK CIKO – Guna menjaga dan memastikan kondisi Kamtibmas di tengah kondisi pandemi Covid-19 Sabhara QR 4108A di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO melaksanakan kegiatan Rutin Kepolisian dlm rangka antisipasi C3, penjual miras, obat – obatan dan Aksi Vandalisme di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota dengan personil yakni Bripka Jaka Subahtiar (Anggota Reskrim), Bripda Haris Prayoga. Sebagai penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid SH, Kamis (21/05/20) pukul 10.00 s/d 11.30 WIB.

Melalui Kasubag Humas CIKO, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si disela – sela kegiatan dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa “Kegiatan Rutin Patroli Ops Kepolisian yang dilaksanakan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota Melaksanakan patroli dialogis ke komplek perumahan dan perkantoran serta obyek vital dan memberikan himbauan Kamtibmas.” Ujar Iptu Ngatidja, SH, MH.

Ditambahkan Kapolsek lemahwungkuk “Personil Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota memberikan himbauan, edukasi terkait wabah Covid-19 Corona Virus dengan memberikan arahan kepada warga agar selalu hidup bersih, hindari kontak langsung dengan teman, saudara, jaga jarak aman 2 meter.” tandasnya.

Selain itu hasil kegiatan membawa orang di duga Preman / Juru parkir liar (R) dan (R) kemudian di data dan diberikan pembinaan secara mental untuk senantiasa menjaga keamanan di jalan dan sampai ini belum ditemukan Aksi vandalisme di wilkum Polsek Lemahwungkuk.” tegas Iptu Abdul Majid, SH.