Bhabin KTM Desa Jatimerta bersama Aiptu H. Suharto, SH Gunung Jati Polres Ciko Memberikan Sembako Warga dari Kapolres Cirebon Kota

POLRES CIKO,- Anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko) Bhabin KTM Desa Jatimerta bersama Aiptu H. Suharto. SH, Babinsa Serma Sudiro, Juragan Aksin dan Linmas Desa Jatimerta memberikan sembako kepada warga masyarakat terdampak wabah corona di Blok kebon bakung, Blok Pasekaran dan Blok Maja termasuk Desa Jatimerta, Kec. Gunung jati Kab Cirebon dari Kapolres Cirebon kota. Pada Kamis (21/5).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja menuturkan pembagian sembako dengan mengedepankan anggota Bhabhinkamtibmas dan Babinsa agar penyaluran berjalan lancar dan aman.

“Selain monitoring anggota Bhabhinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada warga setempat,” tutur Iptu Ngatidja,SH.MH.

Sementara itu, Kapolsek Gunungjati mengatakan “Paket sembako tersebut didistribusikan kepada warga yang sebelumnya sudah didata dengan cara door to door dan diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah social distancing untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” tandas Akp Maman Suherman