Polres Cirebon Kota gelar Cek RANDIS Sat Binmas

CIREBON KOTA (CIKO), selasa (17.03.2020) menyikapi berita terkait isu virus Corona yang semakin hari semakin luas dibicarakan oleh masyarakat secara umum baik di lingkungan pekerjaan, lingkungan perumahan maupun melalui media sosial. Hal ini membuat Kapolres Cirebon kota untuk mengambil langkah-langkah yang positif dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh kedinasan Polres Cirebon kota seperti halnya yang dilakukan pada pagi hari ini dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi dari kendaraan dinas milik bimas Polres Cirebon kota bertempat di Lapangan Apel Mapolres CIrebon Kota.

Hal ini dilakukan dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Pembinaan, Penyuluhan, Himbauan dan Penerangan kepada Masyarakat, terkait perkembangan Virus Covid 19 ( Corona )

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP ACEP ANDA, SH, Kasi Propam Iptu SUKIRNO, SH, kasuag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH, para Perwira dan Brigadir Sat Binmas Polres Cirebon Kota.

Sementara itu di ruang kerjanya Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasat Bimas Akp Acep anda. SH didampingi kasubag humas Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan adanya kegiatan tersebut ” untuk Kesiapan menghadapi Operasi Bina Waspada dan Operasi Ketupat Lodaya 2020,
Dan saya memerintahkan Kabag Sumda Polres Cirebon Kota Kompol DUDI PERMADI, SH, untuk memimpin kegiatan tersebut ” ujarnya.

Pada saat itu Kapolres Cirebon kota juga memberikan yang disampaikan olehKabag Sumda Kompol DUDI PERMADI, SH diantaranya Pergunakan, Jaga dan Rawat Randis yang telah diamanahkan oleh Negara serta bila ada kendala atau kerusakan segera di bawa ke bengkel yang telah di tetapkan, ujar Dudi permadi.

Sementara Kasat Binmas AKP ACEP ANDA, SH dalam arahannya Laksanakan Pembinaan, Penyuluhan, Himbauan dan Penerangan kepada Masyarakat terkait dengan Perkembangan Covid-19 namun tidak memberikan Standmen yang dapat meresahkan masyarakat dan laporkan hasilnya kepada Pimpinan dan Randis yang telah ditetapkan pemegangnya harus bertanggungjawab dan tidak dipinjam pakaikan kepada orang lain, papar pemilik berat badan ideal ini.