Panit II Binmas Polsek Cirebon Utara Barat Jalin Silaturahmi Bersama Lurah Sukapura”.

Sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus membangun komuniasi dan komunikasi yang lebih baik, Panit Binmas II Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, Aiptu Sinar Mastuti menyambangi Lurah Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon,.

Kehadiran Panit II Binmas disambut langsung Lurah Sukapura Achmad Muhaimin STTP,MH diruangaan kerjanya, Kamis (27.02.2020).

Dalam kegiatan tersebut, Panit Binmas dan Lurah berbincang-bincang sekaligus bertukar pikiran dan pengalaman serta berkordinasi terkait sinergi dengan aparatur terkait kinerja TNI-POLRI dan elemen masyarakat lain dalam bersama sama menciptakan harkamtibmas di wilayah Kelurahan Sukapura yang masuk kedalam Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat.

Disampaikan Aiptu Sinar Mastuti mengajak kepada Lurah Sukapura dan jajarannya untuk turut serta menjaga kamtibmas, sementara dengan maraknya pemberitaan yang tidak benar (Hoax) melalui medsos untuk senantiasa mengecek terlebih dahulu akan kebenaranya, jangan sampai yang pada akhirnya kita sendiri yang dirugikan atas pemberitaan Hoax sendiri.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H Suwitno, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Panit Binmas ini sangat penting yang bertujuan selain menjalin silaturahmi, juga sebagai upaya Polri membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dengan aparatur pemerintahan dalam upaya menjaga Harkamtibmas.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Cirebon untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bijaklah dalam media sosial, tegasnya.