Bhabinkamtibmas Sunyaragi Dampingi Taruna Akpol Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi, Polsek Cirebon Utara Barat Resor Cirebon Kota mendampingi Taruna Akpol menjalin kemitraan dengan warga di kampung binaannya RW. 06 Karang Jalak Indah Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Rabu (26.02.2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinkamtibmas Sunyaragi Aiptu Abdul Raouf ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu tugas fungsi Bhabinkamtibmas dan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna menjalin kemitraan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga, agar meningkatkan kegiatan ronda malam dan mengatifkan kembali Pos kamling diwilayahnya

Ditambahkan Aiptu Rouf saling menghargai dan menghormati satu sama yang lainya guna terciptanya kerukunan kehidupan di masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH,MH menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya sambang di warga merupakan tugas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warga dan menciptakan lingkungan tinggal warga yang aman dan kondusif, ”

Melalui sambaing ini juga sehingga akan terjalin kemitraan dengan pihak kepolisian dan warga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tegasnya.