Lampu Merah Padam, Unit Lantas Polsek Cirebon Utara Barat Atur Lalu Lintas

Listrik di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya padam, Selasa (25.02.2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat matinya listrik ini, sejumlah lampu merah lalu lintas tidak berfungsi.

Hal ini terpantau di persimpangan Gunung Sari Kota Cirebon tidak berfungsi. Alhasil, petugas dari Kepolisian Sektor Utara Barat, Polres Cirebon Kota harus turun tangan mengatur lalu lintas karena listrik padam.

Para petugas ini harus bergantian memberikan kesempatan kepada pengendara. Tak sedikit pengendara yang tak bersabar mengingat tak berfungsinya lampu merah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H.Suwitno, SH,MH didampingi Panit I Lantas Ipda Heri Suhendra mengungkapkan hal ini memang perlu penanganan dan harus turun ke jalan sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat khususnya pengendara untuk tetap berhati-hati dan taati peraturan lalu lintas yang ada, Sebelumnya kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan hal ini,” ujarnya