Bripka Tio Widodo SH Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu polsek gunung jati Polres Ciko, amankan pelaku pencuri kotak amal

sudah menjadi resiko dan tugas seorang polisi khususnya bhabinkamtibmas manakala dinas memanggil untuk bertugas, waktu menunjukkan pukul 01.30 WIB bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari masyarakat akan tertangkapnya seseorang yang diduga pelaku pencurian kotak amal masjid. Dengan Sigap dan tanggap Bripka Tio Widodo SH Bhabinkamtibmas Ds Kalisapu polsek gunung jati Polres cirebon kota, segera menggunakan pakaian seragam Polri dan bergegas menuju ke TKP masjid Al-Ikhlas blok.karang jati Ds.Kalisapu Kec.Gunung jati kab.Cirebon. Rabu. (26.02.2020)

Selain Bripka Tio Widodo SH Bhabinkamtibmas Ds Kalisapu polsek gunung jati Polres cirebon kota, hadir pula babinsa dan perangkat desa kalisapu, mereka berangkat bersama sama ke TKP masjid Al-Ikhlas blok.karang jati Ds.Kalisapu Kec.Gunung jati kab.Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.k, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman didampingi kasubag humas Polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan adanya telah diamankannya seseorang yang di duga pelaku pencurian kotak amal masjid Al-Ikhlas blok.karang jati Ds.Kalisapu Kec.Gunung jati kab.Cirebon. ujarnya.

” iya. Benar telah di amankan seseorang. Yang tertangkap tangan oleh warga diduga pencuri kotak amal masjid Al-Ikhlas an. SS. umur 17 th, alamat blok. Jenawi kidul Ds.Grogol Kec.Gunung jati Kab
Cirebon dgn BB uang senilai Rp 300.000.00 dan sebuah obeng ” imbuhnya

Dari pengakuan Untuk sementara di TKP, pelaku mengakui telah mencuri kotak amal sebanyak 3 kali , selanjutnya demi keselamatan pelaku dari main hakim warga bersama perangkat desa, warga membawa pelaku ke Polsek Gunung jati untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pungkasnya