Bhabinkamtibmas Kel. Kesambi Aiptu Ade Wardaya Polsek Ptbar Polres Cirebon Kota binluh ke warga

tidak mengenal waktu sekalipun malam hari Bhabin Kel. Kesambi Aiptu Ade Wardaya polsek utbar Polres Cirebon kota sambang/binluh kepada Warga Rt 07 Rw 03 Sigendeng.
Selasa malam, 25 Pebruari 2020 Jam 22.39 wib.

Dalam kegiatan sambang kepada warga tersebut Bhabin Kel. Kesambi Aiptu Ade Wardaya, Menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sambang/binluh kepada Warga Rt 07 Rw 03 Sigendeng serta antisipasi C3 dan jangan percaya dengan imformasi yang gak jelas (hoax) serta Waspada terhadap bahaya dari radikalisme dan tamu 1×24 Jam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya yang dilakukan oleh personel Polsek Cirebon Utara Barat Resor Cirebon Kota untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, ujarnya.

” saya berharap dengan sambang yang dilakukan akan memupuk untuk Saling menjaga komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak warga dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik ” imbuhnya.

“Segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan atau kejadian dan antisipasi curanmor.” pungkasnya