Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Cirebon Kota Ajak Warga Harkamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seltim  Polres Cirebon Kota Cirebon Kota Kel Pulasaren Aiptu Bubung R  sambang ke warga  Warga Rw 01 Pulasaren Timur. Kota Cirebon Senin  ( 24.02.2020 )

Dalam kegiatan sambangnya, mengingatkan kembali untuk selalu waspada, kenali betul obat-obatan yang akan diberikan kepada masyarakat yang berobat, tentunya untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terdapat sesuatu yang mencurigakan terkait peredaran obat-obatan terlarang.

Kapolres Cirebon Kota  AKBP Syamsul Huda  S.Ik SH  M.Si melalui  Kapolsek Seltim  Kompol Drs  Didi Sumardi  Menyatakan  ” Anggota  Bhabinkamtibmas  Polsek Seltim  dalam anjangsananya mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan dihimbau kepada warga untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Polri apabila diwilayahnya terdapat ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), Jelasnya