Bhabinkamtibmas Buyut Polek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Sambangi Produksi wajan ajak Warga Harkamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Resor Cirebon Kota Desa Buyut Brigadir Insanul Karim melakukan kegiatan anjagsana kepada  H. Abdullah pemilik  Pabrik wajan milik  di Alamat Blok Sidingklik Desa Buyut melalui Door To Door System, Senin ( 24.02.2020 )

sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres  Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda  S.Ik  SH  M.Si  melalui Kapolsek  Gunung Jati  AKP Maman  Mengatakan  ” dalam anjangsananya mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan dihimbau kepada warga untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Polri apabila diwilayahnya terdapat ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpancing berita hoax / tidak benar ‘ Ungkapnya