Kapolres Cirebon Kota hadiri Ops Gaktib POMAL dalam rangka Menyambut HUT TNI AL ke 74

Oprasi Simpatik Gaktib Polisi Militer Angkatan Laut Bersama Pom Angkatan Laut Dan Polres Cirebon Kota Dalam Rangka Peringatan HUT AL ke – 74 yang di hadiri Danlanal LETKOL Mar Agung Nugroho  ,S.E.,M.Tr.Hanla, Kapolres cirebon kota AKBP Roland Ronaldy , SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. Kepala BNN Kota Cirebo AKBP Yaya Satya, SH.,  Kadishub Kota Cirebon IR. H Yoyon Indrayan , MT,  Kepala imigrasi M.Tito Andrianto juga  Kasatpol PP. DRS. Andi Armawan serta Instansi terkait di Mako lanal Cirebon  Kamis ( 13.02.2020 )

kegiatan tersebut yakni sebagaian Rangkain kegiatan HUT AL yang ke – 74 dengan menjalankan tugas  sesuai SOP dan ,  Bagi pelanggar lalulintas yang tidak menggunakan helm di arahkan masuk kedalam mako lanal dan akan di berikan helm dan bagi  pelanggaran Lalu Lintas lainnya di tindak sesuai dengan pasal pasal yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota Akbp Roland Ronaldy menyepatkan  dengan memberikan helm gratis kepada pengguna sepeda motor yang tidak memakai helm yang merupakan Keselamatan  berlalu lintas

Kapolrees Mengatakan “Operasi simpati Gak tib Polres Cirebon Kota bersama POMAL Lanal Cirebon   ini dimaksudkan untuk memberikan atau menggugah hati masyarakat untuk dapat berkendara dengan tertib dan aman,” terangnya.

Kapolres  menambahkan, ” yakni  penggunaan  helm itu sangat penting sekali bukan hanya aksesoris, tetapi helm itu untuk keselamatn  dan keamanan bagi pengendara tersebut ,” Ungkap Akbp Roland