JALIN SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES CIREBON KOTA KUNJUNGI PP MUHAMADIYAH KOTA CIREBON

Sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota memiliki jadwal rutin untuk menyambangi para Tokoh Agama.

Di kempatan kali ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss bersama  AKBP Syamsul Huda S.Ik,SH,M.Si selaku Kapolres Cirebon Kota Yang baru serta PJU Polres Cirebon Kota, di temui langsung oleh Ketua PD Muhamadiyah Kota Cirebon H Digiyono beserta  Jajaran pengurus PD Muhamadiyah Rabu.  (12.02.2020).

Disampaikan Kapolres dalam kunjungannya bahwa silaturahmi ini merupakan upaya Polres Cirebon Kota dalam menjaga situasi kamtibas. Tugas Kepolisian merupakan amanah yang harus dijalani dengan baik, maka dari itu kita juga selalu melaksanakan kegiatan keagamaan.

selain itu juga memperkenalkan Kapolres Cirebon Kota yang baru AKBP Syamsul Huda S.Ik,SH,M.Si Kepada ketua Muhamadiyah Kota Cirebon berserta jajaran pengurusnya serta Mohon Pamit  dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungannya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Cirebon Kota berjalan aman dan kondusif, berharap agar Sinergitas jajaran Polres Cirebon Kota dengan PD Muhamdiyah Kota Cirebon yang sudah terjalin baik selama ini agar tetap berlanjut.

Polri tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari masyarakat dan tokoh agama. Besar harapan mari kita bersama sama menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga keutuhan NKRI, ungkapnya .

Sementara Ketua PP Muhammadiyah Kota Cirebon H.Digyono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Cirebon Kota bersama rombongan dan mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi.

Dalam hal ini kami selalu mendukung akan program Pemerintah dan akan selalu menjaga Pancasila dan Kedaulatan NKRI, jelasanya