Police Goes To School, Dikyasa Sat Lantas Polres Ciko Sambangi SMP N 2 Kota Cirebon

Membudayakan untuk selalu menjaga sopan santun dan tertib dijalan raya memang tidak mudah untuk itu Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Police Goes to School secara berkesinambungan ke sekolah-sekolah dari tingkatan SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Kali ini melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Zaitun SH  bersama anggotanya menyambangi  SMP N 2 KOTA CIREBON Jln. Siliwangi Kota Cirebon. di ikuti  oleh  siswa Sebanyak 700 siswa

dengan , diberikan pembekalan tentang Kamseltibcar (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas. Melalui Police Goes To School ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada siswa/wi dan dewan guru.

Kapolres Cirebon Kota Akbp. Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui Kasat Lantas Akp Fitra Zuands.S.Ik menyampaikan, maksud dari kegiatan ini untuk Menjalin Silaturahmi dengan sekolah Smp N  2 Kota Cirebon khususnya serta memberikan pembinaan dan Penyuluhan serta  himbauan kepada siswa siswi dan Guru Smp n 2 Kota Cirebon agar selalu berhati-hati di jalan raya serta mematuhi Tata terib berlalu lintas. Ungkapnya

Pelopor keselamatan berlalu lintas tidak hanya pengendara sepeda motor dan mobil saja melainkan juga pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya.