Berikan Binluh kepada para pelajar, Bhabinkamtibmas Drajat Sambangi SMK Windu Wacana

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan mudah terpengaruh terhadap dinamika perkembangan teknologi saat ini. untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Menindaklanjuti akan pengaruh kenakalan remaja khususnya pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Drajat Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota Aiptu Priyo Adi memberikan Himbauan kamtibmas kepada pelajar SMU Windu Wacana Kota Cirebon akan bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, tawuran antar pelajar serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE, Rabu (12.02).

Sambil mendekatkan diri dengan anak-anak siswa pelajar , juga memberikan semangat kepada anak-anak untuk lebih giat lagi dalam belajar, tingatkan kedisiplinan dan saling menghormati sesama teman juga bapak dan ibu guru.

Melalui pembinaan dan penyuluhan ini ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan mediasosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H Suwitno, SH, MH menambahkan ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui para anggota Bhabinkamtibmas terhadap generasi muda bangsa agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri.

“Tentunya menyikapi akan kenakalan remaja ini dibutuhkan peran serta semua komponen dan stakeholder lainnya dan juga peran serta para orangtua untuk mengawasi dan membina jangan sampai anak-anak kita terjerumus kepada hal-hal yang negatif,” Terangnya.