Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Sunyaragi Dekatkan Diri Dengan Masyarakat”

Melalui Bhabinkamtibmas, Polri berupaya dan jalin kedekatan dengan masyarakat sekaligus juga sebagai upaya untuk menyerap akan segala bentuk informasi yang terjadi di wilayah desa / kelurahan.

Aiptu Abdul Rouf, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polsek Cirebon Utara Barat Resor Cirebon Kota melakukan sambang untuk Bertemu dan kumpul bersama warga binaan, Selasa (11.02) bersama warga RW.01 Kp. karang Yudha Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon.

Kumpul bareng, sembari bercengkrama masyarakat desa binaan, pun seakan menjadi tradisi. Terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas).

Tidak hanya menyambangi warga binaan, polisi berpangkat bintara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui.

Menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat.