Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Utbar Patroli Hingga Dinihari

Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) di Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat Resor Cirebon Kota, anggota Patroli Quick Respon bersama piket fungsi melakukan patroli mobile, Senin (10.02) malam.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara intens dan mobile dengan dipusatkan pada daerah rawan kejahatan.

Pada kegiatan patroli tersebut juga dilakukan pendekatan secara dialogis dengan sasaran para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan sekaligus juga para petugas satpam perusahaan yang tugas jaga malam untuk selalu waspada dan mengecek secara rutin lingkungan sekitar.

Disampaikan Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H.Suwitno, SH, MH bahwa kegiatan patroli yang dilakukan jajaran Polsek Cirebon Utara Barat merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya.

Patroli Quick Respon dengan melibatkan piket fungsi keliling di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat secara stationer dengan melihat jam-jam dan daerah rawan. Kami juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta aktip dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya dan yang lebih penting lagi adalah segera laporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi suatu tindak pidana dan lainnya sehingga kami bisa dengan cepat untuk menindaklanjuti, jelas Kompol Suwitno