Bhabinkamtibmas Sukapura Cek Debit Air Tanggul Sungai Kedungpane

Akhir-akhir ini intensitas curah hujan cukup tinggi yang berdampak pada meluapnya air sungai dibeberapa titik di wilayah hukum Polsek cirebon Utara Barat sampai ke permukaan jalan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL H. Suwitno, SH,MH mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas untuk selalu kontrol pada daerah rawan banjir di wilayahnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Otong Sarif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Kota Cirebon mengecek pintu saluran air Sungai Kedungpane yang melewati wilayah RW.01, 02, 09 dan 10, dari hasil pantauan tadi pagi alhamdulilah kondisi arus dan debit air masih normal.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan informasikan kepada anggota dilapangkan melalui anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat melaporkan apabila debit air sungai naik, dan tentunya kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak dan nstansi terkait lainnya dalam hal tanggap banjir, jelas Kompol Suwitno.