QR Polsek KPC Sambangi Para ABK ajak harkamtibmas

Guna mengantisipasi segala bentuk gukamtibmas yang terjadi di wilayah di Pelabuhan Cirebon, Anggota QR Polsek KPC menyambangi ABK Kapal  kapal Tekun Jaya  di area Pelabuhan Kota Cirebon   Rabu  ( 05.02.2020 )

Pada kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan para ABK sekitar, untuk selalu menjaga kekompakan kerja, jaga keamanan, keselamatan dan ketertiban kerja, sesuai SOP yang telah d tentukan.

untuk selalu waspada dan sigap dalam menghadapi situasi sekarang ini sehingga akan tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Disamping itu juga harus selalu tanggap dan waspada terhadap bahaya dari radikalisme serta antisipasi C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), tidak mengkomsumsi minuman beralkohol dan penyalah gunaan bahaya narkobaa,tanggap terhadap lingkungan guna  dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya

Hal ini juga sekaligus sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).