Cegah Banjir, Pabinkamtibmas Waru duwur Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar,Bersihkan Selokan

Seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara untuk hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus mensuskseskan program pemerintah sehingga dirasakan betul hingga masyarakat sampai tingkat bawah.

Menindaklanjuti hal tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Resor Cirebon Kota Pabinkamtibmas desaWaru duwur Ipda sumarso laksanakan bakti sosial bersama Karang Taruna  Desa Waru Duwur  kec Mundu . Kab Cirebon  Minggu ( 02.02.2020)

Guna mengantisipasi hal tersebut, Ipda Sumarso bersma warga langsung melakukan Pembersihan sampah-sampah di selokan  maupun pembuanagan  air limbah Perunmahan, untuk  mengantisipasi banjir pada saat hujan deras.

sekaligus memberikan himbauan pembelajaran dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan Pentingnya menjaga kebersihan selokan  dan sungai di sekitar demi kepentingan bersama. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pendangkalan sungai yang  bisa  mengakibatkan  banjir .

Diharapkan dengan pemasangan spanduk tersebut,  menyadari untuk tidaak membuang sampah sembarangan demi kepentingan dan kenyamanan bersama.